Kunjungan ke Pusat Karier Direktorat Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni UNPAD

Kunjungan Kerja Pusat Karier dan Kewirausahaan LPPPM UBT ke Pusat Pengembangan Karier Direktorat Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni UNPAD pada hari Senin 13 Desember 2021. Kunjungan kerja diikuti oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Dr Ir Adi Sutrisno, MP, Kepala Pusat Karier dan Kewirausahaan Widyastuti Cahyaningrum, SE, M.SM dan Staf LPPPM Atika Dini Savitri, S.Pi, M.Si diterima oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof dr Arief Sjamsulaksan Kartasasmita, SpM(K), M.Kes, Ph.D dan Kepala Pusat Pengembangan Karier Dr Rosaria Mita Amalia, M.Hum.
Kunjungan kerja ini membangun kerjasama dan menjalin komunikasi antar pusat karier UBT dengan pusat karier UNPAD dalam rangka pengembangan karier mahasiswa, kegiatan program magang bagi mahasiswa serta menyiapkan mahasiswa setelah meninggalkan kampus untuk memasuki proses rekruitmen dan seleksi. Pusat karier juga bertugas memberikan informasi terkait lowongan kerja dan membantu mahasiswa untuk menentukan kariernya.
Pusat Karier dan Kewirausahaan UBT dan Pusat Pengembangan Karier UNPAD telah bergabung dalam Indonesia Career Center Network (ICCI), sehingga memudahkan dalam penyebaran informasi dan kerjasama antar anggota. Saat ini Pusat Pengembangan Karier UNPAD menjabat sebagai Wakil Presiden ICCN sehingga menjadi pilihan Pusat Karier dan Kewirausahaan UBT untuk melakukan kunjungan kerja kesana.

Wakil Rektor Bidang Akademik Dr Ir Adi Sutrisno, MP saling menyerahkan cinderamata kepada Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof dr Arief Sjamsulaksan Kartasasmita, SpM(K), M.Kes, Ph.D